Cara Dapat Mesin EDC Ovo dan Persyaratannya 2024

Cara Dapat Mesin EDC Ovo

Apakah Anda tahu, ternyata cara dapat mesin EDC ovo menjadi keperluan seorang pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya. Pasalnya alat tersebut digunakan sebagai media penerimaan pembayaran. Jadi tidak perlu ribet dalam bertransaksi antara penjual ke pembeli.

Nah, kali ini perusahaan ovo memberikan pelayanan tersebut dengan syarat telah menjadi ovo merchant. Setelah Anda diterima sebagai merchant, maka secara otomatis mesin EDC ovo dapat dinikmati.

Namun apakah Anda mengerti bagaimana cara bergabung dan mendapatkan edc? Yuk simak penjelasannya berikut

Baca juga: Cara cetak kartu ovo u card

Syarat Dapat Mesin EDC Ovo

cara dapat mesin EDC Ovo

Supaya cara dapat mesin EDC Ovo berhasil didapatkan, maka wajib memenuhi persyaratannya terlebih dahulu. Syaratnya pun tidak ribet, namun bila belum mengetahuinya Anda akan kesusahan saat pengajuan.

Telah dijelaskan sebelumnya bahwa edc akan secara otomatis didapatkan dengan mendaftarkan ke merchant terlebih dahulu. Maka dari itu persiapkan beberapa hal dibawah

  • Harus memiliki KTP.
  • Melampirkan identitas dari pemilik usaha. Contohnya saja seperti nama lengkap, alamat emailnya bahkan sampai nomor yang masih aktif atau bisa dihubungi nanti.
  • Informasi mengenai usaha dilampirkan. Bertuliskan mengenai apa bidang bisnisnya seperti apa jenis usahanya serta alamat dari toko atau gerainya.
  • Diwajibkan membuat suatu proposal pengajuan yang harus punya format dengan bentuk PDF.
  • Pihak developer hanya akan menyetujui usaha yang punya SIUP atau surat izin usaha perdagangan.

Ketika seluruh persyaratan tadi telah Anda penuhi dengan baik. Maka secara otomatis sudah bisa melakukan pengajuan proposal tersebut menuju website resmi Ovo. Karena masuk ke dalam dokumen penting jadi sebelum masuk ke step pendaftaran harus dilengkapi dulu.

Cara Dapat Mesin EDC Ovo

Setelah menyelesaikan persyaratan diatas, maka Anda selanjutnya bisa mendaftarkan ke merchant menggunakan email. Sebetulnya mengenai cara dalam pengajuannya harus sedetail mungkin.

Karena memang bisa jadi terdapat beberapa hal yang ternyata harus diisi. Sedangkan kelengkapan masih belum mencukupi. Jadi inilah ulasan tentang step by stepnya:

  1. Segera buka browser.
  2. Buka alamat email Anda.
  3. Upload proposal kemitraan PDF.
  4. Cantumkan identitas pemilik usaha.
  5. Tulis identitas bisnis.
  6. Lampirkan izin SIUP perdagangan.
  7. Kirim ke email  merchant.support@ovo.id

Ketika seluruh proses tadi sudah Anda lalui, hanya tinggal menunggu saja pihak dari Ovo menyetujui pengajuan tersebut. Umumnya mereka akan mengirimkan balasan dalam kurun waktu 2 sampai 3 minggu. Jika saja mengantri maka bisa jadi jauh lebih lama dan harus sabar.

Demikian sekilas info tentang bagaimana cara dapat mesin EDC Ovo. Dijamin Anda sebagai pengusaha bisa langsung merasakan manfaatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *